Namun, bagaimana jika saldo nasabah belum kembali normal?
Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan jika saldo nasabah belum kembali normal, maka ia menyarankan untuk segera menghubungi Bank Mandiri. Dia bilang, nasabah dapat menghubungi Bank Mandiri lewat sosial media hingga datang langsung ke kantor cabang.
Meski begitu, Rohan memastikan seluruh saldo nasabah yang mengalami gangguan akan kembali normal.
"Tapi insyaallah kita akan mampu perbaiki, itu by system karena datanya ada untuk kembalikan ke sediakala," katanya.
Dia menambahkan, bahwa gangguan ini terjadi secara acak kepada 10% nasabah Bank Mandiri di seluruh Indonesia.
"Itu random. Jadi mungkin nomor urut nomor rekening secara sistem. Jadi itu random, tidak ada kriteria apapun besar dana atau apapun," jelasnya.
Simak Video "Kronologi Eror Sistem di Bank Mandiri dan Berubahnya Saldo Nasabah"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/ara)
https://finance.detik.com/moneter/d-4632792/saldo-bank-mandiri-tak-kembali-ini-yang-harus-dilakukan-nasabah
2019-07-20 12:14:00Z
52781716879878
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Saldo Bank Mandiri Tak Kembali, Ini yang Harus Dilakukan Nasabah - detikFinance"
Post a Comment