Search

Ternyata Ini Alasan 5 Sahabat Habisi Nyawa ABG dalam Karung di Tegal - Detiknews

Tegal - Kasus pembunuhan remaja, Nurkhikmah (16) yang mayatnya ditemukan di dalam karung akhirnya terungkap. Polisi mengatakan bahwa aksi sadis lima orang pelaku yang merupakan teman korban dilatari beberapa faktor.

"Ada tiga alasan yang jadi pemicunya. Pertama karena sakit hati, kedua cemburu, dan ketiga didorong atas rasa kesetiakawanan di antara pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Bambang Purnomo dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (15/8/2019).

Ada lima orang pelaku pembunuhan Nurkhikmah. Mereka adalah Abdul Malik (20), Muhammad Soproi (18), Saiful Anwar (24), NL alias E (17), dan AI (15).

Bambang menjelaskan menurut keterangan salah seorang pelaku perempuan yang masih di bawah umur merasa sakit hati karena pacarnya direbut korban.


"Dua pelaku wanita ini juga sakit hati. Yang satu pernah marah karena cowoknya direbut. Pelaku wanita satunya lagi sakit hati karena ucapan korban," lanjutnya.

Salah seorang pelaku yakni Abdul Malik, kata Bambang ternyata menjalin hubungan asmara dengan korban.

"Ada tiga hal mendasar yang memicu sehingga korban dibunuh dengan cara mengenaskan," terang Bambang.


Korban akhirnya dibunuh dan mayatnya dimasukkan ke dalam karung plastik. Kerangka korban akhirnya ditemukan di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jateng pada Jumat (9/8). Setelah diautopsi, akhirnya terungkap bahwa kerangka tersebut merupakan Nurkhikmah yang dilaporkan hilang sejak lima bulan yang lalu.

Simak Video "Kerangka Manusia di Karung Ternyata ABG Korban Pembunuhan Teman"

[Gambas:Video 20detik]


(sip/sip)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4666877/ternyata-ini-alasan-5-sahabat-habisi-nyawa-abg-dalam-karung-di-tegal

2019-08-15 08:19:12Z
52781753421893

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Ini Alasan 5 Sahabat Habisi Nyawa ABG dalam Karung di Tegal - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.