Search

Jadi Komut Garuda, Ini Rencana Triawan Munaf - detikFinance

Jakarta -

Triawan Munaf resmi menduduki kursi Komisaris Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Triawan menggantikan Sahala Lumban Gaol.

Di awal masa jabatannya, Triawan akan bertemu langsung dengan jajaran komisaris dan direksi perseroan. Pertemuan tersebut akan membahas fokus maskapai pelat merah.

"Ya sekarang kan ini baru ya, saya sendiri juga belum ketemu dengan rekan rekan komisaris dan direksi. Kami akan segera mengatur pertemuan untuk membicarakan langkah-langkah selanjutnya fokus-fokus apa saja yang akan dilaksanakan," ujar Triawan saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1/2020).

Selain itu, Triawan juga akan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). Ia juga menyinggung soal akhlak dan moral.

"Iya itu nomor satu, good governance, tentang akhlak, tingkatkan moral. Itu paling penting," katanya.

Terkait dengan citra Garuda, Triawan mengatakan akan memperbaikinya. Kinerja perseroan akan dibenahi.

"Kalau kita memenuhi dasar pekerjaan kita dengan baik, sesuai harapan malah beyond harapan, Tentu citranya akan bisa kembali. Dengan memperbaiki citra tapi kita juga perbaiki kinerja," tambahnya.

Simak Video "Jelang Purnabakti, Kepala Bekraf: Perjalanan Masih Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/fdl)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vZmluYW5jZS5kZXRpay5jb20vYnVyc2EtZGFuLXZhbGFzL2QtNDg2OTMxMC9qYWRpLWtvbXV0LWdhcnVkYS1pbmktcmVuY2FuYS10cmlhd2FuLW11bmFm0gEA?oc=5

2020-01-22 11:05:56Z
52782003554424

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Komut Garuda, Ini Rencana Triawan Munaf - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.