Search

Terpopuler - Ini Alasan Osas Saha Pindah ke PSM

Terpopuler - Ini Alasan Osas Saha Pindah ke PSM

INILAHCOM, Makassar - Osas Marvelous Saha resmi bergabung dengan PSM Makassar untuk musim 2020 mendatang. Osas diperkenalkan, Rabu (8/01/2020).

Osas diperkenalkan bersama enam pemain lainnya seperti Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbulah, Syaiful Syamsuddin, Leo Guntara, Ahmad Agung, Mizwar Saputra, dan Giancarlo Lopez.

Setelah diperkenalkan, Osas Saha mengatakan keputusannya menerima pinangan tim berjuluk Juku Eja karena tim tersebut mempunyai target juara dan mempunyai nama besar di persepakbolaan nasional.

"Ya, saya sekarang sudah bergabung dengan PSM Makassar. Puji Tuhan saya bangga sekali bisa bergabung dengan PSM Makassar karena tim ini mempunyai target yang jelas dan juga punya nama besar," kata Osas Saha kepada INILAHCOM.

PSM Makassar mempunyai pemain-pemain berkualitas. Untuk itu, Osas mengaku siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di tim inti. Ia berharap musim depan bisa meraih target pribadi dan tim.

"Saya tentu ingin memberikan yang terbaik bagi PSM. Dan saya siap untuk tampil maksimal dalam setiap pertadingan. Selain mempunyai target bersama tim, saya pun mempunyai target top skor. Mohon doanya," pungkasnya.

Musim lalu, Osas Saha membela TIRA Persikabo. Bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran itu, pemain yang pernah membela Persija ini sukses mengoleksi 10 gol dan 8 assist dari 32 laga yang dilakoni.[rza]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Alasan Osas Saha Pindah ke PSM"

Post a Comment

Powered by Blogger.