Search

Kucing Dipukul hingga Mati di Bekasi, Pemilik Maafkan Pelaku - detikNews

Jakarta -

Pemilik kucing yang dipukul pria hingga mati di Bekasi, angkat bicara soal kekerasan pelaku RH. Sang pemilik, Sugiyah (42) menyebut dirinya telah memaafkan pelaku.

"Jadi saya, karena beliau minta maaf juga, saya percaya saya yakin, beliau juga khilaf ya jadi kita memaafkan," ujar Sugiyah di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Selasa (18/2/2020).

Peristiwa itu terjadi di depan kediaman Sugiyah di Jalan Bojong Megah, Kota Bekasi, Rabu (5/2). Diketahui, Sugiyah bertetangga dengan pelaku.

Sugiyah memberi nama kucing kesayangannya itu dengan sebutan 'Blacky'. Kucing jenis persia itu baru berumur 4 bulan.

Sugiyah kaget ketika menemukan kucingnya tergelak tak berdaya di depan rumahnya. Kemudian, ia melihat CCTV rumahnya dan terlihat aksi pemukulan itu. Video tersebut disebar oleh anaknya dan viral di media sosial.

"Dia (anaknya) pengen curhatlah sama temennya, kebetulan di IG dan itu follower-nya nggak banyak, tapi mungkin ya namanya kejadian ya kita nggak bisa harus begini-begini itu udah takdir," kata Sugiyah.

Setelah viral, berbagai tanggapan bermunculan. Salah satunya dari organisasi di bidang penyelamatan hewan, Animal Defenders.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDkwNDgyMS9rdWNpbmctZGlwdWt1bC1oaW5nZ2EtbWF0aS1kaS1iZWthc2ktcGVtaWxpay1tYWFma2FuLXBlbGFrddIBAA?oc=5

2020-02-18 14:25:30Z
52782044586161

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kucing Dipukul hingga Mati di Bekasi, Pemilik Maafkan Pelaku - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.