Search

Batal Jenguk Ani Yudhoyono, Demokrat: Prabowo Kecewa AHY Bertemu Jokowi - Okezone

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengungkapkan calon presiden 02 Prabowo Subianto kecewa dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bertemu dengan Presiden Jokowi. Karena alasan itu, Prabowo akhirnya batal membesuk Ani Yudhoyono di Singapura kemarin.

Ferdinand mengungkapkan, isu Prabowo kecewa dengan AHY muncul di perbincangan internalnya. Namun dirinya enggan berspekulasi lebih jauh mengenai hal tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Kami gak ingin berspekulasi tentang ini, tapi memang bincang-bincang di internal kami ada yang menjurus ke sana, mungkin Prabowo sedikit kecewa dengan pertemuan AHY-Jokowi. Tapi kami tidak ingin spekulasi jauh ke sana, kami berpikir positif saja bahwa beliau memang ingin harus hadir di Aceh bersama Sandiaga. Kami gak mau berspekulasi jauh meski perbincangan itu muncul di antara kami," kata Ferdinand di Gedung KPU, Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

 sd

Prabowo kemarin tak jadi menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Eks Danjen Kopassus itu akan men-reschedule kunjungannya menjenguk Mantan Ibu Negara tersebut.

Adapun tokoh yang hadir menjenguk Ani Yudhoyono, di antaranya Mahfud MD, Dahlan Iskan, serta Shinta Nuriyah Wahid beserta rombongan. Prabowo sendiri kemarin mengunjungi Aceh bersama Sandiaga untuk meghadiri tasyakuran pasca-Pilpres 2019.

Demokrat mengaku tidak masalah jika Prabowo tak jadi mengunjungi Ani Yudhoyono. Pasalnya yang menjenguk Ani kemarin sudah cukup banyak. Ia pun mempersilahkan jika Prabowo akan mengunjungi Ani di waktu berikutnya.

"PD dan SBY tidak masalah, bahwa banyak juga tamu yang berkunjung ke sana kemarin, ada bu Sinta, Mahfud, Dahlan, maka tidak masalah. Monggo kalau mau lain kali datang ya kami akan selalu dengan tangan terbuka menerima kunjungan siapapun," tutur Ferdinand.

"Pembatalan kemarin itu memang mendadak diberitahukan ke kita jadi ya kondisinya gitu, sampai hari ini kami belum dapat informasi apakah akan melakukan kunjungan atau tidak setelah ini," sambungnya.

 sd

(wal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)


https://news.okezone.com/read/2019/05/04/605/2051474/batal-jenguk-ani-yudhoyono-demokrat-prabowo-kecewa-ahy-bertemu-jokowi

2019-05-04 06:54:00Z
52781588039553

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Batal Jenguk Ani Yudhoyono, Demokrat: Prabowo Kecewa AHY Bertemu Jokowi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.