Search

Nafa Urbach Geram, Ashanty Ajari Millendaru Hati-hati - detikHot

Jakarta - Keponakan Ashanty, Millendaru, belum lama ini ditegur oleh Nafa Urbach. Ia geram dengan tingkah laku Millendaru.

Nafa juga tak senang melihat video pengakuan Millen yang sempat mengklaim bersetubuh dengan laki-laki berinisial ZL. Inisial tersebut kemudian dikaitkan dengan mantan suami Nafa yaitu Zack Lee.

Kejadian ini sontak membuat Ashanty memberikan pengertian dan nasihat kepada keponakannya. Ia meminta Millen untuk berhati-hati dalam mengambil sikap.

"Aku sudah wa (WhatsApp) Millennya juga, aku sudah bilang, janganlah kayak gitu. Jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain, kamu jaga diri baik-baik," jelas Ashanty saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Dalam hal ini, Ashanty juga menjelaskan kedekatannya dengan Nafa menjadi keberuntungannya. Tentunya atas kejadian kali ini, istri dari Anang Hermansyah juga meminta maaf atas kesalahan keponakannya.

Menurut keterangan Ashanty, Nafa Urbach sendiri mengaku sangat mengerti posisi Ashanty sebagi sosok tante bagi Millendaru.

"Aku nggak enak sama Nafa, untungnya Nafa ngerti. Dia juga bilang, 'aku ngerti Shan posisi kamu'," pungkas Ashanty.

Simak Video "Ditelepon Nafa Urbach soal ZL, Millendaru Kaget Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4647137/nafa-urbach-geram-ashanty-ajari-millendaru-hati-hati

2019-07-31 12:00:51Z
52781732154792

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nafa Urbach Geram, Ashanty Ajari Millendaru Hati-hati - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.