Search

Polisi: Kehidupan 2 Anak yang Bunuh Sahabatnya di Tegal Akan Diteliti - Detiknews

Tegal - Polres Tegal menggandeng Badan Pemasyarakatan (Bapas) Pekalongan dalam menangani kasus pembunuhan remaja yang mayatnya ditemukan dalam karung. Bapas Pekalongan akan meneliti kehidupan dua orang tersangka yang masih berusia di bawah umur tersebut.

"Kasus pembunuhan ini melibatkan anak-anak. Jadi polisi melibatkan Bapas untuk meneliti standar kehidupan keluarga anak," ujar Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo saat dihubungi detikcom, Rabu (14/8/2019).

Bambang melanjutkan Bapas Pekalongan juga akan meneliti lingkungan tempat tinggal para tersangka.


"Termasuk tetangga, keluarga, dan kehidupan sehari-hari anak," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, pembunuhan ini terungkap dari penemuan kerangka manusia di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jateng. Terungkap bahwa kerangka itu adalah mayat seorang gadis yang hilang sejak lima bulan sebelumnya, yang dihabisi teman-temannya sendiri yang sakit hati.


Keterangan sementara, pembunuhan ini terjadi karena korban terlibat perselisihan dengan pelaku. Mereka merasa sakit hati atas perkataan korban.

Kerangka Manusia di Karung Ternyata ABG Korban Pembunuhan Teman:

[Gambas:Video 20detik]


(sip/sip)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4665158/polisi-kehidupan-2-anak-yang-bunuh-sahabatnya-di-tegal-akan-diteliti

2019-08-14 06:43:00Z
52781753421893

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi: Kehidupan 2 Anak yang Bunuh Sahabatnya di Tegal Akan Diteliti - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.