Search

Pria Penyerang Polsek Wonokromo Terindikasi Kelompok ISIS - Detiknews

Surabaya - Pria penyerang Polsek Wonokromo terindikasi kelompok ISIS. Hal ini diketahui dari barang bukti berupa lambang tertentu yang ditemukan dalam tas ransel yang dipakai pelaku.

"Ada senjata tajam, celurit, ada ketapel, ada panah ketapel, air soft gun, ada lambang tertentu. Ada tadi yang ditanyakan apakah lambang ISIS, ya itu," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Mapolsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/8/2019).


Tak hanya itu, saat ditanya apa indikatornya pelaku terindikasi jaringan ISIS, Barung mengatakan dari pembelajaran yang dianut pelaku. Selain itu, petugas juga telah melakukan interogasi awal dan diketahui indikasi ini.

"Indikatornya dari pembelajaran yang disampaikan tadi. Ada kita melakukan interogasi sementara makanya langsung disampaikan," imbuh Barung.


Sebelumnya, seorang pria tak dikenal tiba-tiba menyerang petugas Polsek Wonokromo. Pria tersebut menyerang dengan melakukan pembacokan menggunakan celurit.

Pembacokan ini diawali dengan pelaku yang pura-pura melapor. Saat dilayani, pelaku langsung meloncat dan menyabetkan celurit kepada petugas.
(hil/iwd)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4670205/pria-penyerang-polsek-wonokromo-terindikasi-kelompok-isis

2019-08-17 13:19:10Z
52781760328862

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Penyerang Polsek Wonokromo Terindikasi Kelompok ISIS - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.