Search

Terpopuler - Dijadikan Kambing Hitam, Lukaku Kritik MU

Terpopuler - Dijadikan Kambing Hitam, Lukaku Kritik MU

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku akhirnya melontarkan kritikan pedas kepada Manchester United karena dijadikan kambing hitam. Lukaku tak terima dijadikan kambing hitam atas buruknya penampilan MU.

Lukaku meninggalkan MU ke Inter Milan senilai 73 juta Poundsterling. Pemain asal Belgia itu hanya bertahan dua musim di Old Trafford.

Musim lalu, Lukaku hanya mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris. Bahkan, beberapa pekan jelang kompetisi usai, Lukaku sama sekali tak dimainkan dimana Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford.

Menurut Lukaku, penampilan buruk MU bukan hanya kesalahannya. Mantan pemain Chelsea itu mengkritik Setan Merah karena kurang melindungi pemainnya dari kritikan, termasuk Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

"Mereka harus menemukan seseorang (dijadikan kambing hitam). Pogba, saya, atau Alexis. Setiap saat kami bertiga dijadikan kambing hitam," ujar Lukaku, dikutip dari Daily Mail.

"Bagi saya, hal yang membuat saya tertawan adalah, kenapa hal buruk terjadi di tim saya, tapi ketika bersama timnas Belgia baik-baik saja? Saya bahagia," katanya.

"Kemudian sesuatu terjadi, apakah salah saya? Saya tidak main di tiga pekan terakhir sebelum musim berakhir dan tidak main di tiga pekan terakhir sebelum bergabung di timnas Belgia. Tapi saya ada di sana dan main bagus. Tidak ada yang mengeluh," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dijadikan Kambing Hitam, Lukaku Kritik MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.