Search

Revitalisasi Monas Diadukan ke KPK, Kontraktor Anggap Laporan Prematur - detikNews

Jakarta - Proyek revitalisasi Monas diadukan ke KPK oleh Tim Advokasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI terkait penunjukan kontraktor. Kontraktor proyek tersebut, PT Bahana Prima Nusantara, pun angkat bicara.

"Persoalan laporan, sebagai masyarakat termasuk partai bisa mengadukan sepanjang itu memiliki dasar hukum, dan bukti yang cukup," kata Dirut PT Bahana Prima Nusantara Muhidi Shaleh kepada wartawan di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).


Meski demikian, Muhidi melihat pelaporan ini prematur. Apalagi revitalisasi Monas belum selesai.

"Sejauh ini pekerjaan belum tuntas, tapi ujug-ujug melakukan laporan. Menurut kami terlalu prematur. Terlalu serta-merta, gegabah, politis, tidak ada dasar hukum. Itu dari perspektif kami," ujarnya.

"Kalau ke KPK kan harus ada bukti-bukti. Jadi ini sangat prematur," lanjut Muhidi.

Revitalisasi Monas Diadukan ke KPK, Kontraktor Anggap Laporan PrematurKontraktor Revitalisasi Monas, PT Bahana Prima Nusantara (Alfons/detikcom)

PT Bahana Prima Nusantara juga memastikan tetap melanjutkan proyek revitalisasi Monas meski diminta disetop sementara oleh DPRD DKI. Perusahaan ini mengikuti arahan dari Pemprov DKI.

"Ya, penjelasan sejauh ini dari dinas terkait itu tetap berjalan sampai dengan selesai, dan kalaupun ada dari sudut yang lain, seperti DPRD dan yang lain yang menyatakan bahwa ada Keppres tentang kawasan Medan Merdeka, itu dinas terkait yang akan menjawab," kata Muhidi.

Duga Ada Kejanggalan Proyek Revitalisasi Monas, PSI Ngadu ke KPK:


Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg3MTEwNy9yZXZpdGFsaXNhc2ktbW9uYXMtZGlhZHVrYW4ta2Uta3BrLWtvbnRyYWt0b3ItYW5nZ2FwLWxhcG9yYW4tcHJlbWF0dXLSAQA?oc=5

2020-01-23 12:34:30Z
52782004018962

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Revitalisasi Monas Diadukan ke KPK, Kontraktor Anggap Laporan Prematur - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.