Search

Keluarga Histeris Dengar Pidato Ayah Ashraf Sinclair di Pemakaman - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Jenazah suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (18/2).

Seusai dikebumikan, ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair sempat menyampaikan pidatonya di hadapan keluarga dan pelayat yang hadir.

Ayah Ashraf SinclairAyah Ashraf Sinclair/ Foto: Reza

"Ashraf memang sudah nggak ada, tapi dia ada di sini," ucap Anthony dalam Bahasa Inggris.

Baru sepatah kata, pidato yang terucap dalam bahasa Inggris itu sukses membuat keluarga tak kuasa menahan menangis hingga histeris. Pria itu kemudian memegang kepala cucunya, Noah Sinclair.


Sementara itu, menurut kabar yang diterima tim Insertlive, selepas ba'da Isya di rumah duka, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan akan diadakan pengajian untuk mendoakan mendiang Ashraf.

Aktor asal Malaysia itu meninggal dunia sekitar pukul 04.15 WIB di kediamannya karena serangan jantung.

Kabar duka ini tak hanya mengagetkan BCL dan keluarga, rekan-rekan artis pun mengaku tak percaya sahabat mereka pergi secara mendadak.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAyMTgxODE2MDctNy04MTgyOS9rZWx1YXJnYS1oaXN0ZXJpcy1kZW5nYXItcGlkYXRvLWF5YWgtYXNocmFmLXNpbmNsYWlyLWRpLXBlbWFrYW1hbtIBAA?oc=5

2020-02-18 11:26:14Z
52782045987254

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Histeris Dengar Pidato Ayah Ashraf Sinclair di Pemakaman - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.