Search

Pasca Pertemuan AHY dan Jokowi, Ini Reaksi PKS & Gerindra Hingga Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono - Serambinews.com

Kamis (3/5/2019) kemarin, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

SERAMBINEWS.COM - Dinamika koalisi parpol pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kembali menghangat.

Kamis (3/5/2019) kemarin, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY mengaku ia datang ke Istana atas undangan dari Jokowi.

Pertemuan itu berlangsung selama 20 menit.

Usai bertemu dengan Jokowi, AHY berharap seluruh pidak dapat bersabar dan menghormati hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Kita berharap setelah hari pencoblosan yang sudah kita lalui bersama mudah-mudahan kita semua bisa tenang, sabar dalam melihat situasi perkembangan sekaligus juga mari sama-sama kita menjadi masyarakat yang dewasa dalam alam demokrasi yang sehat," ucapnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Pertemuan Jokowi dan AHY (Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Menurutnya, sikap yang terbaik yakni menunggu KPU melakukan perhitungan dan pengumuman resmi.

"Sikap terbaik bagi kita adalah menunggu sampai dengan penghitungan terakhir yang nanti diumumkan secara resmi oleh KPU," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)


http://aceh.tribunnews.com/2019/05/03/pasca-pertemuan-ahy-dan-jokowi-ini-reaksi-pks-gerindra-hingga-prabowo-batal-jenguk-ani-yudhoyono

2019-05-03 07:56:08Z
52781589295828

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca Pertemuan AHY dan Jokowi, Ini Reaksi PKS & Gerindra Hingga Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono - Serambinews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.