Search

Teroris di Bekasi Kelabui Warga dengan Mengaku Sedang Mengejar Maling Saat Kabur Melarikan Diri - TribunJakarta.com

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIASIH - Terduga teroris yang tewas dengan cara meledakkan diri saat hendak ditangkap Detasemen Khusus Antiteror 88 (Densus 88) di RT 01/01, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (5/5/2019), sempat kelabui warga setempat.

Terduga teroris mengelabui warga setempat dengan mengaku tengah mengejar maling.

Saat itu, situasinya tim Densus 88 tengah mendesak pelaku yang kabur ke perkampungan warga.

"Diakan lari, lagi dikejar sama polisi terus warga lihat herankan, udah gitu banyak suara tembakan," kata Lela Helayati warga setempat yang melihat terduga teroris melarikan diri.

Terduga teroris juga sempat mengaku tengah mengejar maling saat warga ramai melihat kegaduhan di wilayah tempat tinggalnya.

Terdesak, Satu Terduga Teroris Meledakkan Diri Ketika Digrebek di Bekasi

"Ada warga nanya ke dia (terduga teroris) kata ada maling, dia lagi ngejar maling, terus dia ke arah dalam gang sempit," jelas dia.

Lela menambahkan, terduga teroris itu juga terlihat membawa tas ransel berwarna hitam, menggunakan kaos berwarna hitam dan celana pendek.

"Enggak lama polisi udah ramai ke sini penuh, enggak tahu jumlahnya berapa banyak, warga juga udah enggak boleh keluar suruh masuk semua ke dalam rumah," jelas dia.

Tidak lama, Lela mendengar suara ledakan dan asap mengepul dari sebuah gang kecil dekat rumah kosong yang ada di lokasi tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://jakarta.tribunnews.com/2019/05/05/teroris-di-bekasi-kelabui-warga-dengan-mengaku-sedang-mengejar-maling-saat-kabur-melarikan-diri

2019-05-05 13:58:00Z
52781591278398

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teroris di Bekasi Kelabui Warga dengan Mengaku Sedang Mengejar Maling Saat Kabur Melarikan Diri - TribunJakarta.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.