Search

TERUNGKAP Asal Klaim Prabowo Sandi Menang Pilpres 62%, setelah Andi Arief Sebut Setan Gundul - Tribun Medan

TERUNGKAP Asal Klaim Prabowo Sandi Menang Pilpres 62%, setelah Andi Arief Sebut Setan Gundul

TRIBUN-MEDAN.com - Akhirnya terungkap asal klaim kemenangan Paslon 02 Prabowo Sandi di Pilpres 2019 sebesar 62 persen yang selama ini menjadi misteri.

Misteri klaim kemenangan Prabowo Sandi ini terbongkar setelah politisi Demokrat twitwar dengan politisi PKS, Senin (6/5/2019).

Dalam akun Twitter-nya, Andi menulis bahwa Partai Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo dari kelompok yang memberikan angka klaim kemenangan 62 persen.

"Partai Demokrat ingin menyelamatkan Pak Prabowo dari perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62 persen," ujar Andi seperti dikutip dari akun Twitternya, Senin (6/5/2019).

Kelompok yang ia sebut sebagai "setan gundul" itu telah menyesatkan Prabowo dengan memberikan informasi perolehan suara tersebut.

Bahkan ia menyebut perolehan suara 62 persen yang dinyatakan Prabowo saat deklarasi klaim kemenangan, Kamis (18/4/2019), sebagai informasi menyesatkan.

"Dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen," kata dia.

Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid menanggapi pernyataan politisi Partai Demokrat Andi Arief terkait klaim kemenangan Prabowo dengan perolehan suara mencapai 62 persen.

Menurut Hidayat, klaim kemenangan sebesar 62 persen justru berasal dari survei internal Partai Demokrat.

Let's block ads! (Why?)


http://medan.tribunnews.com/2019/05/06/terungkap-asal-klaim-prabowo-sandi-menang-pilpres-62-setelah-andi-arief-sebut-setan-gundul

2019-05-06 15:48:00Z
52781594164013

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TERUNGKAP Asal Klaim Prabowo Sandi Menang Pilpres 62%, setelah Andi Arief Sebut Setan Gundul - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.