Search

Kejar Penembak Olah TKP Tewasnya Briptu Hedar, Aparat Temukan Amunisi - detikNews

Jakarta - Polisi diserang dengan tembakan saat melakukan olah TKP penembakan Brigadir Anumerta Hedar di Distrik Usir, Puncak, Papua. Polisi dan TNI langsung mengejar pelaku penembakan dan menemukan sejumlah amunisi.

"Begitu ada tembakan kemarin langsung dilakukan pengejaran oleh tim gabungan TNI-Polri terhadap suara tembakan tersebut, tapi tidak diketemukan. Hanya diketemukan beberapa amunisi di sekitar suara tembakan dan beberapa magazines," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Grandkemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).


Dedi mengatakan, penembakan itu tak membuat olah TKP berhenti dilakukan. Penembakan itu juga tidak melukai personel TNI-Polri yang ada di lokasi.

"Tidak ada (yang terluka). Tim gabungan tidak ada, dan setelah dilakukan pengejaran, olah TKP terus dilakukan, dan tim ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.


Seperti diketahui, Briptu Hedar gugur setelah disergap dan ditembak kelompok bersenjata di Distrik Usir, Kabupaten Puncak, Papua. Hedar tewas akibat luka tembak di kepala.

Sebelum disergap, Hedar dan rekannya Bripka Alfonso sedang melakukan penyelidikan dengan cara menyamar. Saat Hedar disergap, Alfonso berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian itu ke Polres setempat.

Tonton video saat Baku Tembak Kelompok Bersenjata Kembali Terjadi di Nduga Papua:

[Gambas:Video 20detik]


(abw/dnu)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4665171/kejar-penembak-olah-tkp-tewasnya-briptu-hedar-aparat-temukan-amunisi

2019-08-14 06:58:56Z
52781752425709

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejar Penembak Olah TKP Tewasnya Briptu Hedar, Aparat Temukan Amunisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.