Search

Terpopuler - Jovic Sabar Tunggu Kepercayaan Zidane

Terpopuler - Jovic Sabar Tunggu Kepercayaan Zidane

INILAHCOM, Madrid - Luka Jovic sadar harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan satu tempat di starting XI Real Madrid. Dia akan bersabar menunggu kepercayaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Jovic didatangkan Madrid dari Einctracht Frankfurt di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun diharapkan bisa menjadi penerus Karim Benzema di lini depan.

Tapi, Zidane belum memercayakan lini depan Madrid ditempati Jovic. Benzema masih menjadi ujung tombak saat menghadapi Celta Vigo di laga perdana LaLiga pekan kemarin. Pemain asal Bosnia baru dimainkan di menit ke-81.

Jovic tak berharap langsung menjadi pemain reguler di skuad Madrid. Dia akan terus bekerja keras dan belajar agar bisa menjadi penyerang lebih baik.

"Saya siap memberikan yang terbaik dan melakukan apa yang saya bisa. Saya tak pernah berharap langsung bermain di setiap menitnya," ujar Jovic, dikutip dari AS.

"Meski demikian, melalui kerja keras, usaha tanpa kenal menyerah, saya pasti bisa mencapai tujuan. Saya puas dengan cara mereka menerima saya. Saya berharap bisa mencetak banyak gol sejak awal, tapi saya tak terburu-buru," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jovic Sabar Tunggu Kepercayaan Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.