Search

Terpopuler - Raih Gelar Juara Dunia, Ini Kata Hendra/Ahsan

Terpopuler - Raih Gelar Juara Dunia, Ini Kata Hendra/Ahsan

INILAHCOM, Basel - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, meraih gelar juara dunia untuk ketiga kalinya usai juara di Kejuaraan Dunia 2019.

Gelar tersebut diraih setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, lewat pertarungan rubber game dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.

Sebelumnya Hendra/Ahsan menjadi juara dunia pada tahun 2013 di Guangzhou, Tiongkok dan tahun 2015 di Jakarta, Indonesia.

"Alhamdulillah, saya senang bisa menjadi juara dunia yang ketiga kalinya. Pastinya bersyukur dan sangat senang semoga kedepannya bisa jadi juara-juara lagi," kata Ahsan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya nggak menyangka di tahun 2019 bisa jadi juara di All England dan Juara Dunia. Semoga ini jadi motivasi saya kedepannya," tambah Hendra.

Kemenangan ini merupakan yang kedua kali buat Hendra/Ahsan atas pasangan tersebut. Sebelumnya di Blibli Indonesia Open 2019, Hendra/Ahsan menang 17-21, 21-19, 21-17.

"Ini merupakan pertemuan kedua kami dengan mereka. Saya lihat kali ini mereka lebih meningkatkan permainan, lebih rapi. Cuma di poin-poin akhir mereka agak turun," tutup Hendra.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Raih Gelar Juara Dunia, Ini Kata Hendra/Ahsan"

Post a Comment

Powered by Blogger.