Search

Terpopuler - Hamil Bayi Kembar, Shahnaz Sadiqah Merawat Diri

Terpopuler - Hamil Bayi Kembar, Shahnaz Sadiqah Merawat Diri

INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron Shahnaz Sadiqah tengah berbahagia menantikan bayi kembar, buah pernikahannya dengan musisi Jeje Govinda. Selama berbadan dua, Shahnaz tak ketinggalan tetap merawat penampilannya.

Syahnaz bercerita, untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik ia menggunakan produk kecantikan tertentu seperti peeling spray dan body serum. Serum dari Elmier Beauty ini menurutnya untuk mengencangkan kulit.

"Pasti ya walaupun aku lagi hamil, aku pengin juga tetap terlihat cantik," ungkap perempuan yang akrab disapa Nanas itu dalam unggahannya di media sosial Instagram.

Namun demikian, perempuan 25 tahun ini tidak sembarangan menggunakan produk kecantikan. Terlebih dirinya tengah hamil sehingga mencari produk-produk perawatan yang aman bagi ibu hamil.

"Kulit badan aku langsung kenceng karena ada collagennya kali ya di Elmier Beauty. Aku memang suka banget sih, karena sel kulit matiku bisa rontok," katanya.

Sementara itu, Almira Ariesta, marketing manajer Elmier Beauty menjelaskan bahwa Elmier Peeling Spray dan Body Serum sudah tercatat di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hamil Bayi Kembar, Shahnaz Sadiqah Merawat Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.