Search

Saat Ahok Bilang Anies Lebih Pintar - detikNews

Jakarta - Kalimat pujian terlontar dari mulut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ditanya tentang banjir. Mantan Gubernur DKI ini menyebut gubernur saat ini, Anies Baswedan, lebih pintar dalam mengatasi banjir.

Siang tadi, Ahok bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan. Ahok, yang merupakan Komisaris Utama Pertamina, diajak berbicara mengenai cara menurunkan harga gas.


Usai pertemuan, wartawan sempat bertanya tentang perdebatan naturalisasi dan normalisasi terkait penanganan banjir di Jakarta. Dia tak menjawab lugas soal pertanyaan itu, melainkan meminta masalah banjir ini dipercayakan saja kepada Anies. "Kita harus percaya, Pak Anies itu lebih pintar ngatasinnya," kata Ahok, Selasa (14/1/2020).
Banjir di Cipinang Melayu / Banjir di Cipinang Melayu (Agung Pambudhy/detikcom)

Saat ditanya mengenai masukan terkait penanganan banjir, Ahok mengatakan sudah banyak saran yang disampaikan ke Pemprov DKI.

"Udah banyak yang kasih masukan kok," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiS2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg1OTE2Ni9zYWF0LWFob2stYmlsYW5nLWFuaWVzLWxlYmloLXBpbnRhctIBAA?oc=5

2020-01-14 13:27:52Z
52781986590862

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Ahok Bilang Anies Lebih Pintar - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.