Search

Terpopuler - BEI Kedatangan Tiga Emiten Baru Pekan Ini

Terpopuler - BEI Kedatangan Tiga Emiten Baru Pekan Ini

INILAHCOM, Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada pekan ini kedatangan 3 (tiga) Perusahaan Tercatat baru, salah satunya adalah pendatang baru pertama di tahun 2020.

Pekan ini juga sekaligus perdana di Papan Akselerasi BEI yaitu PT Tourindo Guide Indonesia Tbk dengan kode saham PGJO yang masuk ke dalam sektor perdagangan, jasa dan investasi serta masuk ke subsektor pariwisata, Restaurant and Hotel, Rabu (8/1/2020) seperti mengutip keterangan resmi BEI, Jumat (10/1/2020).

Sedangkan pada hari Kamis (9/1/2020) Perusahaan Tercatat kedua dan ketiga di BEI pada tahun 2020 yaitu PT Bank Amar Indonesia Tbk dengan kode saham AMAR dan PT Cisadane Sawit Raya Tbk (CSRA), keduanya dicatatkan pada Papan Pengembangan BEI.

AMAR bergerak pada sektor Finance dengan Subsektor Bank. Sedangkan CSRA bergerak pada sektor Agriculture dengan subsektor Plantation.

Selanjutnya, masih pada hari yang sama, Reksa Dana Indeks atau Exchange Traded Fund (ETF) dari BNI Asset Management yaitu BNI-AM ETF MSCI ESG INDONESIA resmi tercatat di Bursa dengan kode ETF XBES yang menjadi Reksa Dana Indeks pertama yang tercatat pada tahun ini dan secara keseluruhan merupakan Reksa Dana ETF ke-39 yang telah dicatatkan dan diperdagangkan di BEI.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BEI Kedatangan Tiga Emiten Baru Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.