Search

Manajer Ungkap Sosok Pemasok Psikotropika ke Lucinta Luna, Ternyata... - detikNews

Jakarta -

Polisi telah menangkap IF alias FLO, pemasok psikotropika kepada Lucinta Luna. Manajer Lucinta Luna, Yohana, menyebut sosok FLO ternyata teman lama Lucinta Luna.

"Oh itu (FLO) teman lama kalau nggak salah," kata Yohana usai membesuk Lucinta Luna di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Yohana mengaku tidak terlalu mengenal sosok FLO. Namun Yohana memastikan FLO adalah teman lama Lucinta Luna.

"Aku baru kenal. Itu mereka udah berteman udah lama, aku nggak kenal, baru kenal ini," lanjutnya.

Sementara itu, Yohana menyebut Lucinta Luna dalam keadaan sehat. Hanya, Lucinta Luna mengalami sedikit kesakitan di bagian kakinya yang bengkak.

"Dia habis treatment terus disuntik itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap di apartemen miliknya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (11/2) dini hari lalu. Saat itu Lucinta Luna baru saja pulang dari liburan di Bali.

Di dalam kamar apartemen ada juga Abash, pasangan Lucinta Luna yang bernama asli Dian Ayu Ashari, serta 2 kerabat Abash. Polisi menggeledah dan menemukan ekstasi, Riklona, hingga Tramadol dari kamar apartemen tersebut.

Selanjutnya mereka dites urine. Hasil tes urine menyatakan Lucinta Luna positif mengonsumsi benzo, sedangkan 3 lainnya negatif.

Lucinta Luna pun telah resmi menyandang status tersangka dalam kasus psikotropika itu. Dia resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Tonton juga Pengacara Upayakan Lucinta Luna Direhabilitasi :

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg5ODQxMy9tYW5hamVyLXVuZ2thcC1zb3Nvay1wZW1hc29rLXBzaWtvdHJvcGlrYS1rZS1sdWNpbnRhLWx1bmEtdGVybnlhdGHSAQA?oc=5

2020-02-13 12:57:53Z
52782036942344

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Ungkap Sosok Pemasok Psikotropika ke Lucinta Luna, Ternyata... - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.