Search

Polisi Ungkap Motif Lucinta Luna Pakai Narkoba - detikNews

Jakarta -

Selebgram Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakarta Barat. Dia mengaku baru enam bulan mengonsumsi psikotropika. Apa motifnya?

"Mungkin ada permasalahan," kata Kanit 2 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Maulana tidak menjelaskan lebih dalam masalah apa yang dihadapi Lucinta Luna sehingga ia menggunakan psikotropika. Saat ini, polisi terus menggali keterangan dari Lucinta Luna.

"Yang pasti dari pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman," jelasnya.

Polisi menangkap Lucinta Luna berdasarkan laporan masyarakat. Dia ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat siang tadi. Lucinta Luna diamankan bersama dua stafnya dan seorang perempuan berinisial D, yang diakui sebagai pasangannya.

Di apartemen itu, polisi menemukan 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil Tramadol, dan 7 butir Riklona. Belum diketahui siapa pemilik barang haram itu.

Maulana mengatakan saat ini polisi sedang melakukan pengembangan untuk mengejar pemasok narkoba ke Lucinta Luna. "Unit 2 Sat Narkoba Polres Jakarta Barat sedang melakukan pengembangan. Kami mohon doanya semoga orang yang memasok narkoba ke LL bisa kita amankan," kata Maulana.

(idn/mea)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg5NTQyMC9wb2xpc2ktdW5na2FwLW1vdGlmLWx1Y2ludGEtbHVuYS1wYWthaS1uYXJrb2Jh0gEA?oc=5

2020-02-11 15:14:38Z
52782035878978

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ungkap Motif Lucinta Luna Pakai Narkoba - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.