Search

Sandiaga Uno hingga Bambang Widjojanto Tinggalkan Rumah Kertanegara - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menyampaikan pernyataanya terkait respons putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh permohonan yang diajukan Prabowo- Sandiaga dalam sengketa hasil Pilpres 2019.

Dalam jumpa pers, Prabowo didampingi oleh calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno beserta sejumlah petinggi partai koalisi Adil Makmur.

Adapun usai Prabowo Subianto menyampaikan pernyataannya, ia bersama jajaran petinggi partai saling bersalaman dan kembali masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Tim Hukum Bertemu Prabowo-Sandiaga di Rumah Kertanegara Pasca-putusan MK

Berdasarkan pantuan Kompas.com, tim hukum Prabowo-Sandiaga yaitu Bambang Widjojanto mendatangi rumah Prabowo dengan beberapa anggota tim. Bambang datang menggunakan mobil Toyota Terios berwarna hitam.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tampak meninggalkan kediaman Prabowo pukul 23:18 WIB. Sandi beberapa kali menyalami pendukung dari dalam mobil, namun tidak memberikan keterangan kepada wartawan.

Baca juga: BPN: Jumat, Prabowo Akan Kumpulkan Pimpinan Partai Koalisi di Kertanegara

Bambang Widjojanto juga ikut meninggalkan rumah Prabowo sekitar pukul 23:20 WIB. Ia juga tak memberikan pernyataan apa pun kepada wartawan dan langsung menuju mobil.

Kemudian, Direktur Media dan Komunikasi  BPN Prabowo-Sandiaga, Hashim Djojohadikusumo juga meninggalkan rumah Prabowo disusul juga oleh Fadli Zon.

Terakhir, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meninggalkan rumah Kertanegara.

Let's block ads! (Why?)


https://nasional.kompas.com/read/2019/06/28/00111721/sandiaga-uno-hingga-bambang-widjojanto-tinggalkan-rumah-kertanegara

2019-06-27 17:11:00Z
52781682190062

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Uno hingga Bambang Widjojanto Tinggalkan Rumah Kertanegara - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.