Search

Terpopuler - De Ligt Dapat Pelajaran Penting di Juventus

Terpopuler - De Ligt Dapat Pelajaran Penting di Juventus

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Light mengaku mendapatkan pelajaran yang penting semenjak bergabung dengan juara Serie A Italia, Juventus.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas lalu, setelah ditebus dengan biaya sebesar 74 juta Euro dari Ajax Amsterdam.

Sempat dikesampingkan di awal musim, kini De Ligt mengambil satu tempat di skuad utama Juve dengan menjadi duet Leonardo Bonucci di posisi bek tengah, sejak Giorgio Chiellini Cedera.

Sejauh ini pemain internasional Belanda itu telah dimainkan di tujuh pertandingan bersama Juventus, pada Serie A Italia dan Liga Champions Eropa.

"Pelajaran paling penting yang saya pelajari di Juve sampai saat ini adalah bahwa saya harus percaya pada diri saya sendiri,” ungkap De Ligt dilansir dari Football Italia.

"Pertama saya fokus untuk tidak membuat kesalahan, sesuatu yang saya benar-benar tidak boleh dilakukan. Dalam beberapa minggu pertama saya, saya terlalu memikirkannya," bebernya.

"Setelah pertandingan melawan Atletico, saya mencoba untuk pulih dan kembali ke lapangan dengan percaya diri. Sesuatu selalu bisa salah, tetapi saya yakin semuanya akan menjadi lebih baik. Sejak itu, penampilan saya meningkat," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - De Ligt Dapat Pelajaran Penting di Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.