Search

Terpopuler - Fantastis, Ini Biaya Perawatan Barbie Kumalasari

Terpopuler - Fantastis, Ini Biaya Perawatan Barbie Kumalasari

INILAH.COM, Jakarta - Artis sinetron Barbie Kumalasari menyebut rela menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah demi merawat wajah. Ia merasa puas dan tidak mempermasalahkan biaya tersebut demi menunjang pekerjaannya sebagai pekerja seni.

"Oh, iya pernah. Dari infus aja bisa Rp 50 juta, sekali infus ya. Kadang ada yang Rp 17 juta ada yang Rp 14 juta, ya tergantung perawatannya. Kalau laser bisa sampai Rp 100 juta," kata Barbie di acara perayaan ulang tahun ke-5 Klinik Dermapro di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Lantas, perawatan seperti apa yang dilakukan Barbie hingga menghabiskan biaya ratusan juta tersebut?

"Kalau itu stem cell dari human. Itu untuk tambah stamina, ke muka (wajah) jadi lebih terasa muda kembali. Aku biasa ke Dermapro kalau perawatan seperti itu," ujar artis 37 tahun itu.

Selain menambahkan rasa percaya diri karena umurnya terlihat lebih muda, perawatan tersebut rutin ia lakukan untuk menunjang karier dan pekerjaannya di dunia hiburan.

"Iya hidup kan sekali. Maksudnya begini, kalau cantik penampilan kan untuk karier juga, menunjang penampilan, pasti di sekelilingnya pada senang juga kan. Aku aja lihat cewek cantik aja senang, apalagi kalau orang lain lihat kita cantik pasti suka," demikian Barbie Kumalasari. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fantastis, Ini Biaya Perawatan Barbie Kumalasari"

Post a Comment

Powered by Blogger.